Diese Präsentation wurde erfolgreich gemeldet.
Wir verwenden Ihre LinkedIn Profilangaben und Informationen zu Ihren Aktivitäten, um Anzeigen zu personalisieren und Ihnen relevantere Inhalte anzuzeigen. Sie können Ihre Anzeigeneinstellungen jederzeit ändern.
Bagaimana Projects.co.id Melindungi
Kepentingan Anda
https://projects.co.id/public/tips/view/151611/bagaimana-projectscoid...
Secara sederhana dapat dikatakan bahwa jika freelancer tidak mengerjakan project
Anda dengan baik sesuai yang dijanjikan, ...
Projects.co.id hanya dapat melindungi Anda (kedua belah pihak) jika dan hanya jika:
1. Pembayaran 100% sudah dititipkan pe...
Nächste SlideShare
Wird geladen in …5
×

Bagaimana Projects.co.id Melindungi Kepentingan Anda

Setelah Anda, project owner, memilih worker/freelancer untuk project Anda, Anda menitipkan 100% dana di rekening escrow PT Panonpoe Media selaku pengelola Projects.co.id.

Setelah dana diterima, freelancer akan mendapatkan notifikasi untuk mulai bekerja.

Secara sederhana dapat dikatakan bahwa jika freelancer tidak mengerjakan project Anda dengan baik sesuai yang dijanjikan, dana Anda akan kembali karena freelancer tidak pernah menyentuh uang Anda sebelum Anda menyatakan bahwa project telah selesai.

  • Loggen Sie sich ein, um Kommentare anzuzeigen.

  • Gehören Sie zu den Ersten, denen das gefällt!

Bagaimana Projects.co.id Melindungi Kepentingan Anda

  1. 1. Bagaimana Projects.co.id Melindungi Kepentingan Anda https://projects.co.id/public/tips/view/151611/bagaimana-projectscoid-melindungi-kepentingan- anda • Published by Wiro Hardy • 18/02/2015 14:19:06 WIB Setelah Anda, project owner, memilih worker/freelancer untuk project Anda, Anda menitipkan 100% dana di rekening escrow PT Panonpoe Media selaku pengelola Projects.co.id. Setelah dana diterima, freelancer akan mendapatkan notifikasi untuk mulai bekerja. Untuk lebih jelas, silahkan perhatikan ilustrasi di bawah ini:
  2. 2. Secara sederhana dapat dikatakan bahwa jika freelancer tidak mengerjakan project Anda dengan baik sesuai yang dijanjikan, dana Anda akan kembali karena freelancer tidak pernah menyentuh uang Anda sebelum Anda menyatakan bahwa project telah selesai. Perlu diketahui bahwa Projects.co.id tidak hanya melindungi kepentingan pembeli (dalam hal ini pembeli adalah project owner, pembeli jasa/service dan pembeli produk digital), namun juga melindungi penjual (dalam hal ini penjual adalah worker/freelancer, penyedia jasa/service provider dan seller produk digital). Projects.co.id juga melindungi kepentingan Anda, worker/freelancer, dengan cara: • project owner tidak dapat terus meminta Anda menambah pekerjaan/fitur selain yang telah disepakati di awal, kecuali Anda memang mengijinkan; • project owner tidak melakukan pembayaran setelah Anda menyelesaikan tugas Anda; • project owner membayar kurang daripada yang telah disepakati; • project owner mengubah spesifikasi pekerjaan yang telah disepakati di awal namun tidak mengijinkan Anda menegosiasikan ulang harga/biaya pengerjaan. (Jika Anda cukup lama menyediakan jasa/bekerja dengan cara "biasa", Anda akan tahu hal seperti di atas SERING terjadi).
  3. 3. Projects.co.id hanya dapat melindungi Anda (kedua belah pihak) jika dan hanya jika: 1. Pembayaran 100% sudah dititipkan pembeli ke rekening escrow PT Panonpoe Media sebelum penjual mulai bekerja; 2. Segala komunikasi antara pembeli dan penjual dilakukan di situs Projects.co.id, baik menggunakan thread maupun menggunakan fasilitas real-time chat yang telah disediakan. Jika Anda melakukan pembicaraan diluar situs Projects.co.id (contoh: Anda berkomunikasi menggunakan SMS, Whatsapp, BBM, telepon, email pribadi), kami tidak memiliki catatan (log) pembicaraan Anda. Ketika terjadi sengketa dan salah satu pihak mengajukan arbitrase, hanya pembicaraan dalam situs Projects.co.id yang dapat diajukan sebagai bukti. Jadi jika Anda ditawari untuk melakukan kesepakatan di luar situs Projects.co.id, tolaklah dengan halus agar kepentingan Anda selalu terjaga. Afterall, itulah salah satu manfaat utama menggunakan Projects.co.id. Jika Anda ingin tetap menggunakan cara "biasa" (Anda transfer, penjual hilang, project Anda tidak dikerjakan), Anda dapat melakukannya dengan cara "biasa" tanpa perlu menggunakan Projects.co.id. Untuk terus mendapatkan informasi bermanfaat, follow twitter kami ya di @projectscoid Projects.co.id adalah pasar online untuk mencari freelancer Indonesia berkualitas dan melakukan transaksi jual-beli produk digital dan jasa (services) dengan aman.

×