Diese Präsentation wurde erfolgreich gemeldet.
Wir verwenden Ihre LinkedIn Profilangaben und Informationen zu Ihren Aktivitäten, um Anzeigen zu personalisieren und Ihnen relevantere Inhalte anzuzeigen. Sie können Ihre Anzeigeneinstellungen jederzeit ändern.

Tidak perlu mucikari

Dulu yang namanya MUCIKARI sangat diperlukan oleh pekerja seks komersial sebagai juru promosi selain sebagai induk semang, tapi pada saat ini posisi Mucikari sudah mulai tergantikan oleh sosial media.

  • Loggen Sie sich ein, um Kommentare anzuzeigen.

  • Gehören Sie zu den Ersten, denen das gefällt!

Tidak perlu mucikari

  1. 1. Berita pembunuhan DA alias Tata Chubby sang pemilik akun @tataa_chubl>y di Twitter menjadi perbincangan yang cukup ramai ditengah masyarakat. Polisi dengan cepat mengungkap terjadi pembunuhan ini, sang pembunuh pun sudah tertangkap. Disisi lain terkuak pula siapa & bagaimana sebenamya Tata Chubby dalam kesehariannya. Disebut-sebut bahwa Tata Chubby adalah wanita muda yang menjadi penghibur pria yang memerlukan jasa nya. Bagaimana Tata Chubby bisa menggaet pria kencannya adalah melalui sosial media Twitter, dimulai dari twee t, berlanjut ke transaksi melayani dan dilayani. Tata Chubby tidak sendirian, masih banyak Tata Chubby lainnya, masih banyak wanita-wanita muda yang cantik-can tik yang ber- sosial media dan ber promosi didalamnya untuk menawarkan jasa pelayanan quickie atau one night stand. Tentu saja awalnya mereka membuat akun di sosial media, memasang photo diri yang cantik bahkan tidak sedikit yang meng upload photo vulgar dirinya yang terlihat sexy serta menggiurkan para pria hidung belang. Kemudian mereka melakukan tweet yang bernada ajakan atau rayuan yang memabukan. Ada julukan untuk mereka, ada yang disebut l: `: = 1' bisa dipakai asal dibayar, ada juga i» : k , - yang ini biasanya untuk wanita - wanita yang bisa dipakai dengan suka sama suka, tidak perlu bayar mahal.
  2. 2. Beberapa dasa warsa yang lampau, ada julukan germo, ma mi h, m. a; buat sang promotor penjaja cinta. Sang penjaja cinta kala itu sangat amat memerlukan mucikari agar dagangannya bisa laris man is. Tehnologi semakin maju, penjaja cinta tidak lagi bergantung pada mucikari, karena dengan mudahnya mereka bisa ber promosi sendiri lewat sosial media. Pendapatan mereka tidak dipotong komisi un tuk muci ka ri, paling paling mereka mengeluarkan biaya pulsa untuk akses internet. Selain melalui sosial media, tidak sedikit yang juga mengguna- kan chatting untuk merengkuh pria yang memerlukan kehangatan darinya, misalnya melalui mIRC. Mengenali sang penjaja cinta di sosial media amat mudah, mereka biasanya ber profile menarik serta postingan yang sangat menggoda, bahkan banyak juga yang menampilkan nude photo, memperlihatkan tubuh yang mulus, mon tok & menggiurkan dan sampai sekarang pho to-photo sexy mereka masih aman tidak terkena sensor sama sekali. Tata Chubby telah pergi, bisa jadi banyak pelanggannya yang merasa kehilangan dia. Kehebohan lain timbul, istilah pun muncul ; daerah yang marak dengan penghuni pelaku jasa pekerja seks komersial online.
  3. 3. Sebenarnya vagina street tidak sendirian, ada yang heboh lagi ; disebuah ko ta terkenal di P. _]awa, ada beberapa warnet dengan bilik-bilik lesehan yang selalu digunakan oleh wanita-wani ta muda untuk melayani teman kecannya secara Operator warnet se akan tak mau tahu dengan apa yang terjadi didalam bilik, itu bukan urusannya, yang penting warnetnya ramai dengan pelanggan. Hampir serupa dengan warga sekitar vagina street yang acuh tak acuh, bahwa di kiri kanan nya ada praktek prostitusi terselubung. Itu urusan polisi un tuk menertibkannya, kata Gubernur DKIJakar ta yang punya nama populer : a Akankah polisi menertibkannya ? Tehnologi semakin maju, kemajuan membuat kemudahan, tinggal bagaimana kita menyikapi nya. Penjaja cinta tak perlu lagi mucikrari, _yang ziiperlttkazn dia adalah akun sosial media. Dunia oh Dunia Maya.

×